Langsung ke konten utama

Alasan Cowok Enggak Mau Posting Fotomu di Sosmed

KENAPA SIH, KAMU NGGAK PERNAH POSTING FOTO AKU?


Banyak ditemui pertanyaan seperti di atas, biasanya cewek-cewek pada penasaran setengah mati, "Kamu kenapa gak posting foto aku?"


Alasan cowok gak posting fotomu


Dan setelah itu, timbullah prasangka-prasangka karena insecure.


"Kamu malu ya posting foto aku?"


"Apa kamu punya cewek lain? Sehingga nggak mau posting foto aku?"


"Kamu jahat!"


Anehnya lagi, kenapa juga cowok yang ditanya dengan pertanyaan sepele kayak gitu, tapi nggak bisa ngasih jawaban yang memuaskan?


Payah banget sih, Squidward!


Untuk menjawab pertanyaan di atas, biar kalian cewek-cewek nggak penasaran dan bagi cowok-cowok nggak bingung gimana jawab pertanyaan itu. Nih, saya kasih jawabannya.


1. "Kamu milikku, bukan milik publik."


Cewek-cewek kudu ingat, kamu menjalani hubungan dengan satu orang, satu cowok, jadi berhubungan baiklah dengannya. Jangan dipusingkan dengan ingin diketahui oleh orang lain, ya. Cantikmu untukku saja, bukan untuk semesta. Eaaa.


2. "Aku sudah susah payah mendapatkan kamu. Masa iya harus menyusahkan diri sendiri dengan mengunggah foto kamu, lantas ada yang naksir kamu, dan ada peluang aku kehilanganmu?"


Dapetin kamu tuh, susah payah. Masa iya sih, harus nyari gara-gara dengan memamerkan kamu, ntar kalo ada yang naksir, gimana nasib aku? Ambyar!


3. "Kamu cantik menurutku. Dan aku tidak peduli penilaian orang lain terhadapmu."


Percayalah! Cowok nggak posting foto kamu bukan kamu nggak menarik, bukan pula cowok malu mengakuimu. Kamu cantik, kok. Dan gak perlu dibilang cantik sama orang lain. Karena meskipun banyak yang bilang kamu cantik, itu semua gak akan menambah kecantikan kamu. Dan misalnya orang lain bilang kamu gak cantik, itu juga nggak akan mengurangi kecantikan kamu di mataku. Karena cantikmu kamu yang cipta, bukan apa kata komentar mereka.


4. "Kamu itu bukan untuk dipamerkan, tapi dibahagiakan."


Gimana, Girls? Udah memuaskan belum jawabannya? Udah, jangan ngambek lagi. Nanti nambah cantik. Ehehe.


5. "Meski fotomu tidak aku posting, percayalah ... setelah keluarga, kamulah orang yang kuanggap penting."


Tolok ukur berharga itu tidak harus selalu pamerkan. Kayak cantiknya kamu, misalnya.


6. "Aku nggak mau masuk On the Spot. Kenapa? Karena aku takut dianggap sebagai orang paling bahagia di dunia setelah memilikimu."


Aku nggak suka ya, diwawancarai. Jadi, fotomu dan bahagianya aku bisa mendapatkanmu nggak perlu orang lain tahu. Ehehe.


Setidaknya itu sih, beberapa jawaban dari pertanyaan di atas.

Kalo jawaban itu kurang memuaskan, kamu harus percaya satu hal. Bahagia itu kita yang rasa, kita yang cipta. Bukan dari ocehan dan penilaian mereka. 😊

-Bang Oong-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50 Quotes Cinta, Bijak, Membangun Fiersa Besari

Fiersa besari penulis muda berbakat yang sering dalam karyanya tercipta bangak quotes bijak. Kata-katanya puitis memotivasi hingga banyak dipajang di jadikan status Facebook dan semacamnya. Berikut ini kumpulan kata-kata bijak, quotes Fiersa Besari yang bisa Sahabat nikmati : "Ternyata memang benar, ketika pujian membuat seseorang besar kepala, ia tidak lagi besar hati untuk menerima saran." "Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap." "Jangan cuma lihat senangnya, coba rasakan sedihnya. Hidup siapa pun tidak ada yang sempurna." "Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam." "Dijaga, bukan dikekang. Dipeluk, bukan dicekik. Dipercayai, bukan dicurigai. Diperjuangkan, bukan dipaksakan." "Mungkin, kita terlalu pandai berpura-p

Contoh Materi Stand Up Lucu Tentang Cewek itu Ribet

Cewek itu Ribet Oleh: Bang Oong Gue nggak bermaksud merendahkan para cewek. Jujur, gue sangat respect sama cewek. Karena kalo nggak ada cewek, gak bakalan ada Ibu Kota. Adanya Bapak Kota. Maaf ... kurang lucu! Cewek itu makhluk yang ribet. Percaya atau nggak, tapi itu faktanya. Cewek nih, di mukanya ada jerewat aja, hebohnya minta ampun. "Aduuuh ... muka aku, muka aku!" teriaknya. "Mengapa muka lu?" tanya Bapaknya. "Ada jerawat ... tapi gede." "Itu bukan jerawat, tapi bisul pea!" sanggah Bapaknya. Tapi beneran, Jon. Cewek kalo di mukanya numbuh jerawat tuh langsung heboh, panik, kejang-kejang, ambeien, dan sebagainya. Padahal kan cuma numbuh jerawat. Ngapain panik? Kalo di mukanya numbuh pohon beringin kali, boleh dah panik. Karena bakalan serem. Malem-malem ada Kuntilanak meet up di mukanya. Pas mau berangkat sekolah juga, cewek mah ribet, Jon. Kalo cowok mau berangkat sekolah, ya simple. Pake baju seragam, c

Benarkah Kopi Sumber Inspirasi? Ini Rahasia Penulis Menyukai Kopi

Ternyata kopi memiliki banyak manfaat dalam proses pembuatan karya. Yuk, ketahui rahasianya! Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi besar. Karena fakta tersebut banyak rakyat Indonesia yang menjadi pencinta kopi. Selain rasanya yang enak, manfaatnya yang banyak pun menjadi daya tarik tersendiri. Setiap pencinta kopi memiliki alasan masing-masing untuk menyukai kopi, begitupun penulis. Sahabat sering dengar kan beberapa penulis menulis karyanya ditemani kopi. Ternyata kopi memang mempunyai efek tersendiri bagi mereka. Berikut adalah beberapa alasan mengapa penulis membutuhkan kopi saat hendak menulis : 1. Menambah Ide dan Inspirasi Ketika sedang menulis atau kehabisan ide biasanya kopi bisa menjadi inspirasi. Sebagian penulis mengaku jika dengan meminum kopi, entah datang dari mana inspirasi selalu saja ngalir. Mungkin itu efek kafein yang bisa menenangkan otak, kondisi pikiran tenang itulah yang mungkin mendatangkan inspirasi. 2. Meningkatkan Semangat Ka